Rabu, 16 Januari 2013

DPW PPP Lampung Akan menyelenggarakan Rakor


Menurut rencana DPW PPP Lampung pada hari Sabtu 19 Januari 2013 akan menyelenggarakan Rakor di Rumah makan Begadang II Enggal Bandar Lampung, Rakor akan dihadiri oleh dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Pengurus Harian, Seksi dan Lembaga serta unsur DPC se Lampung. Rakor tentu saja akan membicarakan masalah langkah langkah penyusunan calon legislatif, langkah langkah pemenangan Pemilu, serta evaluasi kepengurussan yang memang dilakukan secara periodik. Demikian Ibnu hajar menjelaskan di sekretarian DPW PPP Lampung Rabu Sore.

Evaluasi secara periodik ini berketepatan dengan telah diumumkannya partai partai peserta Pemilu dan bahkan telah ditetapkan nomor partai, dimana PPP mendapatkan nomo9. Nomor 9 ini adalah termasuk nomor yang dipaporitkan, nomor yang disukai oleh banyak orang, nomor yang diagungkan oleh banyak komunitas dan budaya yang hingga sekarang masih eksis.

Berdasarkan pengamatan ada beberapa fungsionaris yang kurang aktif diakibatkan oleh berbagai hal, antara lain dikarenakan memiliki kesibukan di kota lain, sehingga sulit dihubungi dan jarang ada ditempat.

Terlepas dari itu semua maka yang penting sekarang bagaimana caranya PPP mendekati rakyat dan mendapatkan kepercayaan. tentu saja kepercayaan itu tidak begitu saja akan didapatkan tampa ada kerja nyata bagi ummat. Itu antara lain yang dibicarakan dalam Rakor kata Ibnu hajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...