Selasa, 15 Januari 2013

Alumnus SMAN2 Balam Wakili Indonesia ke Harvard


BANDAR LAMPUNG (Lampost) : Ziggy Zeirckaellaeisezabrizkie (alumnus SMAN 2 Bandar Lampung) dan Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (alumnus SMAN 10 Bandar Lampung) mengharumkan nama Lampung usai terpilih mewakili Indonesia di ajang Harvard National Model United Nation (HNMUN). Kini keduanya mengenyam pendidikan di Fakultas Hulkum Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung

Ajang debat menyangkut permasalahan dunia yang bakal diikuti 3000 mahasiswa se-dunia itu, akan berlangsung 14-18 Februari 2013 di Boston, Amerika Serikat.

Ditemui Lampung Post di kediamannya jalan Patimura, Bandar Lampung, Rabu (16-1), kakak beradik putri pasangan Syamsul Arifin dan Nur'badiah ini mengaku sangat bangga terpilih menjadi peserta pada ajang internasional itu.

"Senang dan bersyukur. Ini ajang internasional tentu kami bangga bisa membawa harum daerah Lampung," kata Zessi. (YAR/L-4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...