Minggu, 16 Desember 2012

Ruhut Klaim Anas Jadi Ketum Demokrat Berkat Jasanya


Politisi Demokrat Ruhut Sitompul tidak terima jika posisinya sebagai Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat dicopot oleh Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum.

Ruhut menganggap, sebagai Ketum Anas sudah lupa diri. Pasalnya, Anas bisa terpilih jadi Ketum saat kongres Partai Demokrat di Bandung, berkat jasanya. "Anas kan jadi ketum karena saya. Kalau saya tidak di kubu Anas ya Andi jadi Ketum," tegas Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Menurut Ruhut, saat dirinya dinyatakan dikeluarkan dari DPP, hal itu membuktikan saat ini sikap Anas sudah kelewatan dan dia yakin akan jadi malapetaka untuk dirinya sendiri. "Tapi aku lihat Anas makin menggali lubang sendiri untuk dirinya," sambungnya.

Anggota Komisi III DPR RI, ini masih tak menyangka keputusan yang dibuat Anas soal rotasi terhadap dirinya. Bahkan, Ruhut mengaku, Anas sudah melupakan jasa-jasanya. "Itu fakta kok jadi jangan lupa kata pepatah kacang lupa kulitnya," ujar pria yang akrab disapa Poltak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...