Senin, 07 Januari 2013

Hamami Nurdin : Saatnya Kader Bekerja


Dengan telah diumumkannya hasil verifikasi secara keseluruhan oleh KPU Pusat, dan PPP muncul sebagaio salahsatu partai yang ikut serta sebagai kontestan Pemilu tahun 2014 yang akan datang, maka tiba saatnya para kader untuk bekerja lebih keras lagi, cukup lama kita menunda beberapa kegiatan yang harus kita lakukan lantaran menunggu hasil verifikasi ini, dan hasilnya sudah sama kita ketahui. Dimina kepada pengurus DPC dan PAC tidak lagi menunda nunda apa yang harus dilakukan guna mendongkrak perolehan suara pada tahun 2014 ini, setelah Pemilu yang lalu kita mengalami penurunan yang signifikan. Demikian disampaikan oleh Hamamik Nurdin, Ketua lanjah Pemenangan Pemilu DPW PPP Lampung dalam Pemilu tahun 2014 ini.

dalam kesempatan itu beliau juga mengatakan setelah diumumkannya hasil verifikasi ini maka kita akan menunggu pembagian daerah pemilihan (Dapil) masing masing daerah, memang hingga saat ini belum ada pengumuman resmi, tetapi selentingan ada bocoran bororan dari KPU setempat, bocoran itu setidaknya adalah gambaran yang mendekati sebenarnya.

Bocoran yang beredar di bandar lampung mengatakan bahwa bandar lampung terbagi tujuh dapi, yaitu :
1. Rajabasa, Kedaton dan Labuhanratu, 7 kursi
2. Tanjungsenang, Wayhalim, Sukarame, 10 kursi
3. Sukabumi, T,Karang Timur, kedamaian, 6 kursi
4. Panjang, Telukbetung selatan, Bumiwaras, 8 kursi
5. Telukbetung Barat, telukbetung Utara, Telukbetung Timur, 6 kursi
6. Tanjungkarang Pusat, Enggal, 5 kursi
7. Kemiling, Langkapura, Tanjungkarang Pusat, 8 kursi.

DPC dan PAC harus menghitung peluang bagi perolehan PPP berdasarkan atas beberapa indikator, serta langkah langkah yang harus ditempuh oleh partai dalam rangka mencapai target prolehan dimaksdu. selamat berekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...