Minggu, 20 Januari 2013

RAKOR PPP Lampung.




Hari Sabtu 19 Januari 2013, bertempat di Rumah Makan Bagadang II, Enggal Bandar Lampung, PPP Lampung menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) PPP yang juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC se Lampung. Dalam acara itu selain ada pengarahan dari Ketua DPW PPP Lampung MC. Iman Santoso, SH.MH. Juga disampaikan laporan perkembangan pencalegan masing masing DPC.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW PPP Lampung mengajak seluruh kader untuk bersikap optimis dan bekerja tak kenal lelah, mempersiapkan verifikasi Parpol oleh KPU adalah sebagai contoh misal bahwa sebenarnya kita mampu untuk menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi. Saya minta untuk tetap menjaga stamina bugar yang sempat kita tunjukkan beberapa waktu lalu sehingga Partai PPP dinyatakan lolos verifikasi dan sebagai Parpol peserta Pemilu 2014 yang akan datang.

Setelah sekian lama kita bekerja, menghimpun kekuatan Partai serta berkomunikasi dengan organisasi berbasis Islam guna penjaringan Caleg yang bersih, berkualitas, memiliki kompetensi yang diharapkan, serta memeiliki keahlian dalam berpolitik, dan mandiri dalam berbagai hal. Biasakan bekerja dengan bersandar pada peraturan yang berlaku, seperti penyusunan calon umpamanya, maka penuhilah jumlah keterwakilan perempuan, saya yakin banyak perempuan yang berkualitas yang hingga kini belum kita tawari bergabung dalam pencalegan.

Saya berharap setiap Dapil setidaknya terisi dua calon, dan berusahalah setidaknya ada satu terpilih dalam setiap Dapil sehingga jumlah Legislatif yang kita miliki signifikan, dan memudahkan kita semua untuk melakukan sesuatu terkait aktivitas perpolitikan, selama ini jumlah kita yang sangat terbatas membuat langkah kita dalam melakukan sesuatu sangat terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...