Sabtu, 24 November 2012

24 CALON PANWASLU GUGUR



BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Tim seleksi anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lampung menyatakan 24 peserta tidak lolos ujian seleksi. Hal itu disebabkan nilai peserta tidak masuk dalam standar dan dilaporkan buruk oleh masyarakat.

Ketua tim seleksi panwaslu, Heni Siswanto, Senin (12-11), mengatakan panitia seleksi telah mengumumkan 149 orang yang lolos ujian tertulis sebagai calon anggota Panwaslu dari 173 orang yang mengikuti seleksi. Sedangkan 24 lainnya dinyatakan tidak lolos seleksi tahapan ujian tertulis dan uji publik.

“Hasil seleksi sementara 149 kami nyatakan lolos, sedangkan 24 orang kami coret karena tidak memenuhi syarat. Dari jumlah tersebut mereka akan memperebutkan posisi enam besar ditiap kabupaten/ kota,” kata dia.

Ketua tim seleksi menambahkan pihaknya juga masih menunggu laporan dari masyarakat untuk memberikan penilaian terhadap nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi. Hingga Senin (12-11), tim seleksi sudah menerima banyak laporan dari masyarakat. Baik laporan yang disampaikan secara resmi melalui surat tertulis, surat elektronik, SMS hingga laporan secara lisan. (CR-2/U-4)

lAMPOST. CO 12 Nov 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...