Kamis, 15 November 2012

LSM Kumpulkan Koin untuk Pilgub Lampung



BANDAR LAMPUNG (Lampost): Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melakukan aksi penggalangan dana (koin) untuk Pilgub Lampung 2 Oktober 2013 di Bundaran Tugu AdiPura Bandar Lampung, Rabu (14-11). Uang hasil penggalangan dana akan disumbangkan kepada KPU Lampung pelaksanaan Pilgub sesuai jadwal.

Aksi penggalangan dana itu dilakukan puluhan aktivis LSM yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) dan Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI). Dengan menggunakan kotak kardus dan baskom, mereka meminta sumbagangan uang kepada para pengguna jalan.

Koodinator aksi penggalangan dana, Nyoman Adi Irawan, mengatakan aksi penggalangan dana untuk Pilgub Lampung 2 Oktober 2013 itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi politik di Lampung yang cenderung tidak sehat karena saling memamerkan kekuasaan. Selain itu, aksi itu juga sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada KPU Lampung untuk terus melakukan tahapan pilgub Lampung.

“Ini kan aneh, kenapa Pemprov tidak mau menganggarkan pilgub Lampung dalam APBD 2013 padahal KPU sudah menetapkan jadwalnya 2 Oktober 2013,” kata dia. (CR-2/U-4)

Lampost : 15 Nov 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...