Selasa, 13 November 2012

Nasib Risna Putri Djahrie di Tangan KPU Pusat


BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Nasib bekas Ketua KPU Tulangbawang, Risna Putri Djahrie, untuk menjadi anggota KPU Tulangbawang menggantikan lima komisioner yang dicopot oleh DKPP, ditentukan KPU Pusat. Pasalnya, KPU Lampung mengirimkan surat disertai bukti keterlibatan yang bersangkutan sebagai tim sukses Frada.

Ketua KPU Lampung, Nanang Trenggono, Senin (12-11) di kantor KPU mengatakan KPU masih berkonsultasi kepada KPU Pusat mengenai nama-nama yang akan mengisi jabatan sebagai anggota KPU Tulangbawang untuk menggantikan lima komisioner, Muhammad Rozi, Diki Roni, Haryanto, Budi Jaya, dan Umiyati yang diberhentikan oleh DKPP.

“Kami sudah kirim surat dan berkonsultasi KPU Pusat. Sehingga keputusan calon pengganti KPU Tulangbawang itu wewenang Pusat,” kata dia.

Nanang menambahkan bukti keterlibatan Risna Putri Djahri sebagai tim sukses Frans Agung Mula Putra-Darwis Fauzi tersebut juga sudah diserahkan kepada KPU Pusat untuk menjadi bahan evaluasi apakah yang bersangkutan masih layak menjadi anggota KPU atau tidak.

“SK Bu Risna sebagai LO Frada juga sudah kami serahkan kepada KPU Pusat. Biar mereka yang melakukan penilaian. Selain itu, kami juga sudah menyerahkan dua nama lain yakni Seger dan Gustaf untuk disetujui,” kata Nanang. (CR-2/U-4)

Sumber : Lampost Co beta : 12 Nov. 202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...