Kamis, 15 November 2012

36 Calon Anggota Panwaslu Ikuti Wawancara



BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Sebanyak 36 calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) mengikuti ujian wawancara di Hotel Andalas Permai Bandar Lampung, Kamis (15-11). Dari jumlah itu, tim seleksi akan menyaring separuhnya untuk diserahkan ke Bawaslu Lampung.

Ketua tim seleksi calon anggota Panwaslu kabupaten/kota Heni Siswanto mengatakan 36 calon anggota Panwaslu yang mengikuti tes wawancara berasal dari dari tiga kabupaten, yakni Tanggamus, Pesawaran, dan Pringsewu. Sedangkan kabupaten lainnya akan mengikuti ujian interviu di hari berikutnya.

“Untuk hari ini yang mengikuti tes baru 36 orang. Dari jumlah itu, kami akan memilih 18 orang untuk diserahkan ke Bawaslu Lampung,” kata dia.

Untuk tiap kabupaten/kota, dari hasil tes wawancara, tim seleksi akan memilih enam orang untuk diserahkan ke Bawaslu Lampung untuk kemudian dipilih tiga orang menjadi anggota pengawas pemilu di kabupaten.

Sedangkan untuk uji publik kata dia, hingga Kamis (15-11), tim seleksi sudah menerima 32 aduan dari masyarakat mengenai track record calon anggota Panwaslu. Sebagian surat tersebut sudah ditanyakan langsung saat wawancara, sedangkan sisanya akan menjadi bahan interviu kepada calon anggota Panwaslu. (CR-2/U-4)

Sumber : Lampost 15 Nov 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...