Sabtu, 23 Februari 2013

Anas: Kebenaran & Keadilan Pangkatnya Lebih Tinggi dari Fitnah & Rekayasa



Jakarta – Anas Urbaningrum yakin dirinya tidak bersalah. Bahkan menurutnya kebenaran dan keadilan lebih tinggi pangkatnya dari fitnah dan rekayasa.

“Saya meyakini kebenaran dan keadilan pangkatnya lebih tinggi dari fitnah dan rekayasa. Kebenaran dan keadilan akan muncul dan mengalahkan fitnah dan rekayasa sekuat rekayasa itu dibangun, sehebat apapun itu dibangun, serapih apapun itu dijalankan, itu keyakinan saya,” ujar Anas dalam jumpa pers di kantor DPP PD, jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2013).

Anas juga meyakini, sejak awal dirinya meyakini tidak akan punya status hukum di KPK. Dia yakin KPK bekerja independen, mandiri dan profesional.

“Karena saya yakin KPK tidak bisa dipegang oleh opini dan hal-hal lain di luar opini termasuk pegangan dari kekuatan-kekuatan sebesar apapun itu,” terang Anas.

Karena itu, Anas akan melakukan pembelaan hukum yang objektif dan transparan dalam kasus Hambalang yang membelitnya itu. Anas mengaku tidak terlibat dalam kasus itu.

“Saya meyakini betul sepenuhnya bahwa saya tidak terlibat dalam proses pelanggaraan hukum yang disebut proyek Hambalang itu. Di sini saya tegaskan bahwa sejak awal saya punya keyakinan penuh atas tuduhan-tuduhan tidak berdasar itu,” ucap Anas.

(nik/asp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...