Rabu, 30 Januari 2013

WANDA HAMIDAH : Kasus Ini Pelajaran Berharga


Politikus Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah akhirnya resmi dibebaskan dari Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Rabu (30/1) petang. Lewat serangkaian tes, Wanda terbukti tidak mengonsumsi narkotika jenis apapun.

"Dari hasil pemeriksaan keseluruhan, bukti-bukti itu menunjukkan secara pasti, berulang-ulang, saya negatif terlibat penggunaan narkotika," ucap Wanda dalam jumpa pers di gedung BNN bersama Kabag Humas BNN Komisaris Besar Polisi Sumirat Daryanto.

"Ini menjadi pelajaran yang luar biasa berharga buat saya. Semoga ada manfaatnya ke depan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selalu mendukungnya.

"Saya berterima kasih instansi saya DPP Pan, yang terus mendukung dan men-support, memberikan kepercayaan. Saya juga berterima kasih pada Komnas Perlindungan Anak, yang percaya bahwa saya tidak seperti apa yang ditulis media," tutur Wanda.

Selain Wanda, dua orang berinisial SD dan W, yang bersama Wanda datang ke rumah Raffi Ahmad, akan dikembalikan ke keluarga. Sebelumnya pada Selasa kemarin, BNN melepaskan tujuh orang terperiksa, termasuk pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka dipulangkan setelah dinyatakan tidak terlibat dalam kegiatan yang diduga pesta narkoba.(wtr6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...