Kamis, 31 Oktober 2013

SBY : Dua Tahun Saya Dan Demokrat Dihabisi Media



Jakarta, Aktual.co — Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengeluh atas perlakuan media terhadap dirinya dan Partai Demokrat (PD). Ketua Umum PD ini "curhat", bahwa selama dua tahun terakhir terus diserang oleh pemberitaan media massa.

"Selama dua tahun partai kita dihabisi lawan politik dan media massa. Sebagian ada di depan saya," ujarnya saat memberi sambutan dalam acara Temu Kader Nasional PD, di Sentul, Sabtu (26/10).

SBY mempertanyakan kenapa media terus memberitakan kasus korupsi yang membelit kader PD."Memang kita tidak punya TV, koran, dan media online. Saya dan partai kita tidak punya uang belimpah untuk kuasai siaran dan iklan di TV," kata dia.

Lebih jauh, SBY juga menyinggung soal kemampuan kadernya yang juga tidak memiliki kemampuan menguasai media."Saya keliling beberapa provinsi, saya lihat pinggir-pinggir jalan, atribut partai kita baliha, billobord minim sekali. Kalah jauh dibanding partai lain. Saya bukan salahkan siapa-siapa," kata dia.

Sebelumnya, SBY saat membuka acara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga sempat menyebut dirinya korban dari pemeritaan media. Padalah tahun 2004 lalu media masalah yang membesarkan SBY hingga menjadi Presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...