Senin, 26 Agustus 2013

Teh Sofie. Dapur DPW PPP Lampung

Bagi Fungsionaris DPW PPP Lampung, siapa yang tidak kenal dengan Teh Sofie, wanita yang masih relatief muda ini adalah penanggung jawab dapur di DPW PPP Lampung, sangat tergantung padanya dapur PPP Lampung akan mengebul atau tidaknya. Lebih istimewa lagi bahwa hanya Teh Sofe-lah yang paling paham akan adukan teh atau kopi yang akan diminum oleh para fungsionaris DPW PPP Lampung satu persatunya. Si Asenang manis, senang kental, senang encer atau senang agak pahit dan lain sebagainya, tangan otomatis saja bergerak setelah disebutkan siapa nama pemesannya, dan Teh Sfie bangga sekali akan hal itu. 

Teh Sofe sedikit agak kecewa lantaran suaminya malu malu untuk aktif di Partai, tetapi Teh Sofie akan mendorong anak laki laki tertuanya untuk mempersiapkan diri untuk aktif di Partai. Anakku kini sudah beberapa kali lomba ceramah di sekolahnya katanya. Aku memang berdoa agar anakku yang satu itu kelak akan aktif di Partai PPP, andai pada suatu saat Ia berhasil menjadi Ketua DPW PPP Lampung, aku akan tetap bertahan mengurusi dapur DPW PPP ini.  Aku akan memasak dan membuat kue serta minuman bagi segenap Fungsionaris DPW PPP katanya.  Aku bangga akan kepercayaan yang kuemban ini. 

Semoga PPP tetap jaya. Para sedulur aja lali yah, mengko tahun 2014, bulan April tanggale 9, nomor pira bae pada. PPP pasti Jaya, demukian jerit Teh Sofie yakin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...