Rabu, 20 November 2013

Tim Pemenangan Alam Berguna membantah Amalsyah Mundur


Kupastuntas.co.id - Merebaknya kabar burung mengenai hengkangnya bakal calon Gubernur (Balongub) Lampung jalur independen, Amalsyah Tarmizi mundur dari pencalonannya pada pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang dibantah tegas oleh tim pemenangan Amal BerGuna.


"Itu tidak benar, kabar itu hanya isu yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Hal yang biasa, semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang meniupnya," ungkap sekretaris tim pemenangan Amal BerGuna, Gunawan, Selasa (1/10/2013) melalui realisenya.

Gunawan Handoko, secara tegas menepis kabar miring tersebut. Menurut dia, isu tersebut sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menambah keruh suhu politik menjelang pelaksanaan Pilgub, sekaligus untuk memecah konsentrasi tim relawan.

Gunawan juga mengaku telah mengkonfirmasi langsung kepada Amalsyah. Bahkan dirinya mengutip omongan Amalsyah. "Saya bisa dimarahi jutaan rakyat yang telah mendukung, kalau sampai mundur sebelum perang. Saya ini tentara, maju terus dan tidak ada istilah mundur." Kata Gunawan mengutip omongan Amalsyah pada saat dihubunginya. (Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...