Rabu, 20 November 2013

Daftar Nama Caleg DPRD Provinsi Lampung

Komisi Pemilihan Umum  Provinsi Lampung  telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Provinsi Lampung Sebanyak 891 Orang dari 12 partai politik yang akan memperebutkan 85 Kursi DPRD Provinsi Lampung di 8 Daerah Pemilihan tersebar di 14 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung," Total caleg yang diusulkan partai politik sebanyak  893  orang, dua orang caleg mengundurkan diri sehingga DCT  DPRD Provinsi Lampung menjadi 891 Orang.
DCT ditetapkan setelah petugas melakukan penelaahan, penelitan dan penyusunan DCT dari tanggal 20 - 21 Agustus 2013. Sebelum penandatanganan DCT, KPU Provinsi Lampung memberi kesempatan kepada perwakilan Partai Politik untuk mengecek nama, nomor urut dan foto para calegnya.
Setelah penetapan DCT, Partai Politik tidak memiliki kesempatan lagi untuk mengganti calegnya baik karena meninggal dunia ataupun terbukti melakukan pelanggaran administrasi seperti pemalsuan dokumen.
Terhadap caleg yang meninggal atau terbukti memalsukan dokumen setelah penetapan DCT, KPU akan melakukan pencoretan tanpa penggantian meski mempengaruhi kuota perempuan sekurang-kurangnya 30 persen.
Berikut daftar DCT anggota DPRD Provinsi Lampung :

DCT DAERAH PEMILIHAN 1
DCT DAERAH PEMILIHAN 2
DCT DAERAH PEMILIHAN 3
DCT DAERAH PEMILIHAN 4
DCT DAERAH PEMILIHAN 5
DCT DAERAH PEMILIHAN 6
DCT DAERAH PEMILIHAN 7
DCT DAERAH PEMILIHAN 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMPERTAHANKAN KEDALAMAN MAKNA PANCASILA

kETIDAKSUKAANMegawati pada saat Menjadi Presiden untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila setelah berhasil mengatasi pemberotakan Berda...